Sabtu, 10 Agustus 2013

Penjelasan Pemain

Assalamualaikum fans Garuda FC. Kali ini kami akan memberitahukan tentang kemampuan pemain serta namanya.

1. Bagas (SS) dan (Captain) : Striker handal dengan kemampuan berlari cepat yang memudahkan assist selalu ada dikaki pemain serta cepat dalam permainan menyerang dan tendangan maut yang dikeluarkan oleh pemain satu ini mau kanan ataupun kiri, sayangnya pemain ini sangat terkenal dengan sikap individualistis
(Maruk) sehingga bola selalu ada dikakinya dan tidak mau mengoper ke musuh saat dia bermain serang.

2. Ardea (CF) dan (GK) : Pemain pembantu Captain ini bisa mencetak assist lebih banyak dibanding yang lain dalam suatu pertandingan, pemain ini juga cocok sebagai goal scorer jika ada tendangan sudut atau ball out, pemain ini juga sangat bagus dalam pertahanan maupun serang karena kecepatan sprint (lari) dan oper selalu mengarah tepat ke teman, selain itu pemain ini juga sangat handal jika menjadi kiper. Jarang musuh bisa membobol gawang jika kipernya diwakili oleh pemain ini.

3. Diva (CF) dan (SS) : Pemain sangat ahli dalam permainan bola ini terkenal dengan skill lari dan menggiring bola. Sangat perfect dibanding yang lain karena dia sangat akurat dalam menipu musuh, melepas bola (menendang bola), dan dribbling style. Pemain ini juga sangat susah untuk ditipu karena dia sangat menghormati permainan Tiki Taka yang dibuat oleh tim Barcelona. Selain itu, dia juga sangat cocok sebagai posisi SS maupun CF.

4. Zidane (GK) dan (DL) : Pemain yang memiliki tubuh yang besar dan ganas ini sangat cocok dalam permainan bertahan yakni kiper dan bek. Karena tubuh yang besar ini dapat melumpuhkan kaki musuh sehingga bola selalu ada dikaki maupun ditangan dia. Tetapi, pemain ini sangat lama dalam berfikir untuk memberikan bola pada teman dan susah dibilang.

5. Adith (GK) dan (MC) : Pemain yang memiliki tubuh sangat besar dibanding lainnya sangat cocok dalam bermain pertahanan. Tidak hanya itu, musuh pun bakal ketakutan untuk melawan tubuh yang sangat besar itu. Tackling dan Sliding adalah ahlinya dalam pertahanan dan mengandalkan Body Balance dalam permainan. Tetapi, jika dia menjadi kiper dia tidak menebak apa yang akan dilakukan musuh selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar